7 Pakar SEO Memberikan Saran Terbaik Mereka

7 Pakar SEO Memberikan Saran Terbaik Mereka

Mereka diberikan pertanyaan yang sama dan beginilah jawaban dan saran yang diberikan oleh:

 

Bill Slawski

Taktik atau metrik SEO mana yang menurut Anda harus ditinggalkan orang di masa lalu (tapi tidak)?

Google tidak pernah menggunakan Keyword Density, LSI Keywords, Age of Domain Registration, Uptime Situs, CCTLDs, Penggunaan Google Analytics, Facebook menyukai dan berbagi, # of Employees terdaftar di LinkedIn sebagai sinyal peringkat. Saya telah melihat hal ini yang disebut dalam entri tautan di Sinyal Peringkat Google, dan merujuk orang ke artikel seperti misleads dan salah informasi banyak orang.

Taktik SEO yang diremehkan apa menurut Anda orang akan lebih fokus?

Orang tidak menggunakan markup Data Terstruktur seperti yang dijelaskan di schema.org dan di laman Google Developers untuk mendapatkan informasi tentang panel Pengetahuan kaya dan cuplikan kaya. Ini adalah sumber informasi tentang bagaimana pencarian bekerja dan di mana ia akan berkembang di masa depan yang perlu diperhatikan lebih jauh.

Eric Enge

Overdoing mengejar ekor panjang pencarian. Kami akhirnya bekerja dengan banyak perusahaan setiap tahun yang telah menerbitkan terlalu banyak halaman, karena mereka berpikir bahwa ini akan membawa lebih banyak lalu lintas. Dan, setiap tahun, kami membuat studi kasus baru di mana kami mengurangi jumlah halaman situs sebesar 50% lebih banyak, dan melihat lalu lintas tumbuh dari 40% sampai 100% atau lebih. Buat terlalu banyak halaman, dan akhirnya Anda menciptakan konten yang tipis, dan ini menyakitkan lalu lintas Anda secara keseluruhan.

Meningkatkan kualitas konten. Alih-alih menambahkan halaman, banyak dari situs ini harus fokus pada peningkatan kualitas halaman yang mereka miliki. Hal ini juga terjadi berkali-kali per tahun – kami akan mengerjakan halaman kategori teratas dari situs web, dan menambahkan konten baru, atau mengganti konten yang ada, lalu lintas melonjak, seringkali lebih dari dua kali lipat lalu lintas ke halaman tempat kami bekerja. Semuanya dimulai dengan memiliki pandangan terfokus pada pengguna tentang apa yang seharusnya ada di halaman.

Bersiaplah untuk terus belajar. SEO adalah bidang yang sangat dinamis yang selalu berubah. Dalam 2 tahun, salah satu bidang topik terpanas mungkin membangun antarmuka percakapan untuk dihubungkan ke Asisten Google, Cortana, Amazon Echo, Siri, dan asisten pribadi lainnya. Bagi kebanyakan orang, itu pun tidak ada dalam roadmap hari ini.

Tapi, semoga, jika Anda memasuki bidang ini Anda sudah gemar belajar. Jika Anda, Anda harus dalam kondisi sangat baik untuk memiliki karir yang hebat!

Aleh Barysevich

Ini benar-benar membuat saya bagaimana di dalam ruang SEO, konsep dan taktik tertentu diproklamirkan “mati” sesekali. Dengan Google Hummingbird misalnya, banyak berita utama yang kami lihat mengatakan sesuatu seperti “Kata kunci sudah mati; seluruh strategi SEO Anda perlu diubah”. Saya bisa mengerti mengapa media melakukan itu, tapi saya juga merasa ini menyebabkan banyak kontroversi palsu dalam SEO (yang sudah cukup kontroversial). Pada kenyataannya, jarang ada satu update dimana Google akan benar-benar meninggalkan faktor dari algoritma rangkingnya. Sebaliknya, mereka cenderung men-tweak cara mereka mengevaluasi hal-hal tertentu agar sistem lebih obyektif dan sulit dimainkan. Jadi ketika Anda mendengar tentang game changer besar lainnya, lakukan pembacaan mendalam tentang sumber daya ahli seperti Search Engine Land, SEO by the Sea, dan Search Engine Roundtable sebelum Anda mengubah strategi apa pun. Lebih sering daripada tidak, Anda tidak perlu mengubah apapun.

Menurut saya pengalaman pengguna dalam konteks SEO tidak mendapat perhatian yang layak. Meningkatkan metrik kepuasan pengguna di situs Anda dan berfokus untuk meningkatkan rasio klik SERP Anda harus menjadi perhatian utama Anda jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas dan konversi. Selain itu, tes internal kami (bersamaan dengan lusinan eksperimen publik yang dapat Anda temukan secara online) membuktikan faktor ini sangat berkorelasi dengan rangking juga. Google selalu mengatakan bahwa apa yang mereka cari adalah hasil pencarian yang diinginkan orang, dan ini semacam no-brainer sehingga itulah hasil yang orang klik dan pikirkan.

Cobalah untuk benar-benar memahami bagaimana alat yang Anda gunakan bekerja, dan bagaimana metrik yang Anda andalkan dihitung. Bahkan proses yang sederhana seperti pelacakan peringkat atau audit lokasi sangat berbeda tergantung pada alat yang Anda gunakan, jadi sebaiknya Anda memeriksa ulang data Anda di beberapa alat. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa rata-rata, Auditor WebSite menemukan lebih banyak halaman daripada Katak Berteriak yang lebih populer saat merayapi sebuah situs. Tapi ada juga pengecualian – itu sebabnya kami juga melakukan cross-check di alat lain saat kita melakukan SEO kita sendiri. Ahrefs umumnya diyakini sebagai pemeriksa backlink terbaik, dan tes kami menunjukkan bahwa mereka menang dalam ~ 42% kasus. Tapi Majestic mengalahkan mereka dalam 34% kasus, dan indeks backlink kami mengalahkan keduanya untuk 17,5% situs. Ketika datang ke metrik yang kompleks – Kesulitan Kata Kunci, alternatif PageRank (Page Authority, URL Rating, Trust Flow, InLink Rank), TF-IDF, dll – sangat penting untuk memahami bahwa setiap alat menghitungnya dengan caranya sendiri. Banyak waktu, dua metrik dengan nama yang sama bahkan tidak berkorelasi dengan atau bercermin satu sama lain – karena didasarkan pada berbagai faktor. Jadi sebelum Anda menggunakan data apa pun untuk mendorong keputusan strategis, luangkan waktu untuk meneliti dari mana asalnya. Anda akan sering dapat menemukan informasi di situs web alat; jika tidak, email support dan coba dapatkan jawaban yang paling spesifik yang anda bisa.

Barry Schwartz

Kepadatan kata kunci dan PageRank.

Menciptakan konten yang benar-benar bagus dan unik.

Temukan sesuatu yang Anda sukai dan bahwa Anda pandai serta membantu orang-orang di industri ini lebih baik dalam topik itu.

Tim Soulo

Tanpa ragu itu akan “menerbitkan banyak konten.” Kembali pada hari-hari, ketika Google tidak terlalu pintar, dengan banyaknya halaman (konten) di situs Anda, Anda bisa menarik banyak lalu lintas. Ini adalah bagaimana konten peternakan seperti EzineArticles berkembang.┬áHari ini kualitas beats quantity. Semakin banyak orang fokus untuk memiliki lebih sedikit konten di situs mereka, namun memastikan beberapa potong ini adalah yang terbaik dari jenisnya. Dan inilah yang harus Anda lakukan untuk menang di SEO hari ini.

Selain menyimpan semua konten di situs web Anda segar dan mengagumkan, satu taktik yang diremehkan lainnya menyebarkan berita tentang hal itu. Orang tua yang baik “jika Anda mempublikasikan, mereka akan datang” gagasan. Itu tidak akan pernah terjadi. Bahkan konten terbaik pun butuh satu ton promosi untuk berkembang.

Alih-alih berfokus pada beberapa strategi SEO individual yang trendi (atau rahasia), letakkan semua usaha Anda untuk menjadi hasil pencarian terbaik yang dapat diharapkan orang. Dan biarkan dunia tahu bahwa Anda ada, dengan mempromosikan neraka itu.

Marie Haynes

Saya pikir terlalu banyak orang terlalu mengandalkan posting tamu untuk mendapatkan tautan. Tidak semua posting tamu itu buruk, tapi jika Anda menggunakan ini sebagai metode utama untuk mendapatkan tautan, saya rasa ini sedikit berisiko. Ini adalah taktik yang masih bekerja cukup baik kadangkala. Tapi, saya bertaruh bahwa di masa depan Google akan menemukan cara untuk mendevaluasi tautan ini.

Menghasilkan link jauh lebih sulit daripada membangun link outright, tapi sebenarnya jalannya di masa depan. Masalahnya adalah tidak ada jaminan. Saya bisa membangun konten yang bagus, menjangkau jurnalis dan blogger dan mendapatkan sedikit tautan. Atau, saya bisa membangun konten lain dan mungkin yang satu itu lepas landas. Sebagai agen, atau pembangun tautan, dapat membuat frustasi bekerja seperti ini karena Anda tidak dapat memastikan mendapatkan tautan. Tapi, saat Anda mendapatkan tautan, itu adalah tautan yang benar-benar berharga dan sesuai dengan Pedoman Google. Cara favorit saya untuk membangun konten yang mendapat tautan adalah menerbitkan beberapa jenis penelitian. Itu tidak harus dilakukan dalam skala besar. Sementara saya menyukai posting di mana perusahaan besar meninjau jutaan situs web dan melaporkan temuan mereka, semakin bagus eksperimen kecilnya. Sebagai contoh, saya menulis tentang beberapa contoh situs yang melihat pemulihan Penguin, dan ini menarik banyak tautan tanpa saya bahkan bertanya.

Fokus pada kualitas sepanjang waktu. Sebagai pemula belajar SEO, saya menghabiskan banyak waktu untuk belajar tentang hal-hal yang menurut saya orang lain bicarakan yang bisa membawa hasil besar seperti menggunakan domain kadaluarsa untuk membangun jaringan pribadi, atau mencari tempat untuk membeli tautan sponsor. Itu mungkin tampak konyol sekarang karena kita tahu bahwa itu adalah hal-hal yang bertentangan dengan Pedoman Mutu Google. Tapi, iming-iming mencari cara cepat menuju pangkat sangat kuat. Saya pikir banyak orang masih mengejar kemenangan cepat. Tapi, jika kita semua bisa memanfaatkan waktu itu untuk membangun barang bagus yang bermanfaat bagi orang-orang dan mencari tahu bagaimana menyebarkan berita tentang barang itu, hal ini memiliki manfaat yang langgeng. Jadi saran saya kepada newbie saya akan bekerja keras untuk mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk menentukan peringkat situs web yang bukan tipuan atau celah.

Paul Shapiro

Ini luar biasa berapa banyak SEO buruk yang terjadi masih hari ini. Benang baru-baru ini di komunitas webdev reddit adalah bukti fakta itu. Saya masih mendapatkan email yang meminta untuk bertukar link. Jangan lakukan itu. Saya masih melihat orang-orang nofollowing internal link untuk mencoba dan memahat PageRank. Jangan lakukan itu. Infografis masih dapat digunakan secara teknis untuk membangun tautan, namun agak ketinggalan zaman. Anda jauh lebih baik menyajikan data kompleks dalam visualisasi data interaktif, seperti yang Anda lihat penerbit seperti NYTimes. Mereka lebih fuctional, lebih menarik, dan yang bagus benar-benar menarik link. Secara umum, ada banyak karya kreatif dan impak yang bisa dilakukan memperbaiki kehadiran pencarian organik Anda. Jadi berhentilah fokus pada hal-hal yang orang lakukan 5 tahun yang lalu.

Jika Anda tidak mengoptimalkan RKPT organik, Anda akan meninggalkan banyak lalu lintas di atas meja. Ini bisa didekati lebih dari satu cara. Cara terbaik untuk mencapai hal ini tentu saja adalah melakukan pengujian A / B terhadap tag judul dan deskripsi meta Anda, yang dapat menantang SERPs organik Google. Untuk metodologi yang bagus, saya sarankan untuk melihat bagaimana Etsy mengerjakan A / B menguji tag judul mereka di posting ini.

Luangkan waktu untuk mengerjakan proyek pribadi. Bangun situs afiliasi, blog, atau bisnis. Tidak ada pengalaman belajar seperti pengalaman belajar yang Anda dapatkan dari mengerjakan sesuatu yang Anda sendiri dari bawah ke atas. Anda akan belajar dua kali sebanyak setengah jumlah waktu dengan cara ini, dan itu membantu semua orang di sekitar Anda, atasan Anda, klien Anda, dan diri Anda sendiri.

Nah itu tadi adalah beberapa saran dari para pakar SEO dunia. Silahkan kamu mencoba saran mana yang cocok untuk kamu kerjakan.