9 Prediksi untuk SEO di tahun 2018

9 Prediksi untuk SEO di tahun 2018 – Selama satu dekade terakhir, beberapa orang telah membuat prediksi tentang bagaimana tahun di SEO dan pemasaran web akan pergi. Sejauh ini, rekam jejak mereka cukup bagus – tebakan yang benar lebih besar daripada yang salah. Tapi hari ini hari perhitungan, untuk menilai penampilan mereka dari tahun 2017 dan, jika penghitungannya cukup tinggi, bagikan daftar ini untuk tahun depan.

Sesuai dengan tradisi, prediksinya akan dinilai pada skala berikut:

  • Gagal (+2) – Bila prediksi benar atas uang dan kriteria utama terpenuhi
  • Secara parsial Akurat (+1) – Prediksi yang ada di kasarnya, namun agak berbeda dari kenyataan
  • Tidak Sepenuhnya Salah (-1) – Mereka yang mendekati kebenaran, tapi lebih “salah” daripada “benar”
  • Way Off (-2) – Tebak yang tidak mendekat

Breakeven atau lebih baik berarti mereka membuat prediksi baru untuk tahun depan, dan di bawah total itu berarti hari-hari mereka yang memprediksi sudah berakhir. Mari kita lihat bagaimana ini bergetar … Saya tidak gugup … Anda gugup! Ini keringat di kening saya … Itu karena … karena sedang hujan di luar. Hahaha

Prediksi Grading Rand 2017

# 1: Penelusuran suara akan lebih dari 25% dari semua penelusuran Google AS dalam waktu 12 bulan. Meski begitu, volume desktop akan tetap rata dan mobile (non-voice) akan terus bertambah.

+1 – Kami memiliki data untuk volume penelusuran desktop dan seluler melalui Jumpshot, menunjukkan bahwa mantan memang tetap relatif datar dan yang lainnya terus berkembang.

Tapi, sayangnya, kita tidak tahu persen pencarian yang dilakukan dengan suara bukan keyboard atau layar. Dugaan saya adalah 25% dari semua pencarian terlalu tinggi, namun sampai Google memutuskan untuk membagikan nomor yang diperbarui, yang kita miliki adalah stat 2016 yang lalu bahwa 20% penelusuran seluler terjadi melalui masukan suara.

#2: Google akan tetap menjadi perujuk teratas lalu lintas situs web sebesar 5X +. Baik Facebook, maupun sumber lainnya, akan membuat penyok.

+2 – dipaku! Meski, untuk bersikap adil, tidak ada penantang serius. Jaringan sosial dan pemimpin e-commerce web ingin orang tinggal di situs mereka, tidak pergi dan pergi ke tempat lain. Tidak mengherankan Google adalah satu-satunya perujuk lalu lintas yang tersisa.

#3: Ruang Teknologi Pemasaran tidak akan banyak berkonsolidasi (lebih sedikit keluar dan akuisisi, dengan persentase, dari 2015 atau 2016), namun setidaknya akan ada satu keluar utama atau IPO di antara penyedia perangkat lunak SEO utama.

+2 – Sebaiknya saya tahu dari database Index.co yang menyeluruh (yang, BTW, patut mendapat perhatian lebih dari Crunchbase, yang datanya terbukti berkualitas jauh lebih rendah), Martech secara keseluruhan memiliki hampir setengah dari jumlah akuisisi pada 2017 (22) versus 2016 (39). 2017 memang melihat IPO Yext, jadi saya mengambil kredit penuh dari transaksi ini.

#4: Google akan menawarkan iklan pencarian berbayar dalam cuplikan, grafik pengetahuan, dan / atau carousels unggulan.

0 – Ternyata, Google telah benar-benar melakukan sedikit hal ini sebelum tahun 2017, yang menurut saya menyangkal prediksi tersebut. Jadi, saya juga tidak memberi kredit kepada saya, meskipun Google memperluas jenis pengujian dan iklan mereka ke arah ini tahun lalu.

#5: Amazon Search akan memiliki 4% atau lebih volume pencarian web Google pada akhir tahun.

-2 – Jalan keluar, Rand. Dari data Jumpshot, sepertinya Amazon belum mencapai 1% dari volume pencarian Google. Saya terlalu awal dalam hal ini, atau penelusuran Amazon mungkin tidak akan pernah bersaing, bijaksana volume, dengan bagaimana pengguna Google menggunakan sistem pencarian mereka.

#6: Twitter akan tetap independen, dan tetap menjadi jaringan yang paling berharga dan populer bagi penerbit dan influencer.

+2 – Saya benar-benar terkejut bahwa mereka membuat prediksi ini mengingat kericuhan Twitter telah dihadapi dalam beberapa tahun terakhir. Tetap saja, ada baiknya melihat pesaing sesungguhnya (meski ukurannya jauh lebih kecil) ke Facebook tetap mandiri.

#7: 10 aplikasi seluler teratas akan tetap statis selama tahun depan, dengan, paling banyak, satu peserta baru dan 4 atau lebih sedikit perubahan posisi.

+1 – Mereka sangat agresif dalam menyusun prediksi ini, meski kenyataannya cukup akurat. Dominasi beberapa perusahaan di dunia aplikasi seluler tetap tak tertandingi. Inilah aplikasi teratas 2016, dan ini 2017’s. Satu-satunya perubahan nyata adalah Apple Music dan Amazon yang jatuh beberapa tempat dan Pandora dan Snapchat menyelinap ke paruh kedua daftar.

#8: 2017 akan menjadi tahun Google mengakui secara terbuka bahwa mereka menggunakan data keterlibatan sebagai masukan untuk sistem peringkat mereka, tidak hanya untuk pelatihan / pembelajaran.

-2 – Seharusnya saya menyadari bahwa Google akan terus menggunakan data keterlibatan untuk rangking, tapi mereka tidak akan membicarakannya. Mereka tidak memiliki apa pun untuk mendapatkan keuntungan dari keterbukaan, dan tingkat risiko yang wajar jika mereka mengundang pelaku spam dan manipulator untuk meniru pencari dan mengeklik rangking (praktik yang, sayangnya, telah muncul di dunia SEO topi abu-abu, dan kadang-kadang, sayangnya , kerja).

Skor Akhir: +4 – tidak terlalu lusuh, jadi mari kita lanjutkan tradisi ini dan lihatlah apa yang dipegang 2018. Mereka akan menjadi sedikit lebih angkuh dengan prediksi tahun ini, hanya untuk menjaga hal-hal yang menarik 🙂