Panduan Langkah demi Langkah untuk Meningkatkan Tingkatan SERP Google Website Anda Tanpa Mendapatkan Pinalti 2

Langkah # 1: Kenali algoritma peringkat Google

Pengetahuan terbaik yang kami miliki tentang algoritme Google hadir dalam bentuk pembaruan algoritme utama seperti:

  • Pembaruan ramah seluler (April 2015), mendukung situs web dengan versi ramah seluler dan menyiapkan panggung untuk hukuman di masa depan jika situs tidak mematuhi.
  • Pigeon (Juli 2014), bekerja untuk mengintegrasikan hasil pencarian lokal seperti Google Maps.
  • Hummingbird (Agustus 2013), bertujuan untuk memahami konteks dan maksud di balik pencarian pengguna alih-alih hanya melihat kata-kata literal yang mereka ketik.
  • Penguin (April 2012), menargetkan spammer dan situs yang membeli tautan tidak wajar untuk meningkatkan rangking mereka.

Belum lagi Panda, Google EMDs (nama domain pencocokan tepat), dan pembaruan deindexing Jaringan Blog Pribadi (PBN). Lalu ada Phantom, yang pertama kali muncul pada bulan Mei 2013 dan diyakini telah diperbarui empat kali – namun belum pernah dikonfirmasi oleh Google.

Jadi, bagaimana Anda bisa melacak semua ini?

Ada beberapa sumber yang bagus untuk membantu. Sejarah Perubahan Algoritma Google Moz adalah database mengagumkan yang mengatur pembaruan secara kronologis. Lihat Google Webmaster Central dan The Webmaster juga.

Lihat video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang strategi saya untuk membangun tautan, SEO di laman, dan metrik pengguna saat mencoba memberi peringkat di Google.

Langkah # 2: Menilai peringkat pencarian Anda saat ini

Untuk meningkatkan rangking Anda, Anda harus tahu di mana Anda berdiri sekarang. Ini benar bahkan untuk situs baru. Untungnya, ada beberapa alat dan sumber daya yang bisa membantu Anda.